Latest News

About Me

, Posted by Mr. Jabat at 17.15

Ternyata...Banyak Yang ingin tau tentang diriku....hehhe


Nama                  : Warto Jabat
Kelahiran             : 27 Agustus 1989
Kota Kelahiran    : Sibolga
Tempat Tinggal    : Riau, Pekanbaru
Merantau Di        : Surabaya (Tempat tinggal saat ini)
Pekerjaan            : Suka Ngerjain Orang Kali Ya…hehhe (Swasta)
Pendidikan          : SD, Itu Untung Lulus.hihiii
Hobby                 : Hampir Semua Olah Raga..
Email                   : Wartojabat@yahoo.com
                           : Boenglon_71@yahoo.com


            Mungkin Keterangan diatas sudah sangat cukup untuk mengetahui siapa Mr. Jabat, yach begitulah diriku, seorang perantau yang hobby nya mengadu nasib di negeri orang….!!! Semua itu saya lakukan demi mendapat pengalaman yang mungkin kedepanya bisa menjadikan hidup ini lebih terang. Jika harus diceritakan tentang dunia merantau sangat banyak sekali lika-likunya, namun sepertinya hal itu tidak begitu penting dalam hal ini.

Saya memang orang yang paling suka bergaul, dan dengan siapapun saya selalu enjoy bergaul, makanya saya disini mencoba mengikuti kemajuan zaman yang semakin hari semakin maju, pergaulan pun tidak cukup dilakukan dimana kita tinggal saat itu namun juga bisa dilkukan melalui Dunia Internet, disini saya merasa senang sekali selain bisa berbagi pendapat saya juga bisa mendapatkan ilmu dari teman2 Bloger yang tentunya sering mampir di Mr. Jabat.

Kekurangan dan kelebihan pasti selalu ada di setiap manusia, jika teman-teman menemukan sesuatu kejanggalan yang mungkin membuat hati teman merasa tidak enak maka mohon kiranya untuk di maafkan, karena saya disini jug a masih dalam tahap belajar. Untuk itu sebelum ataupun sesudah saya mengucapkan Terimakasih kepada semua teman Bloger. Hehee kayak Pidato ja..nie……

NB. Sering-sering Mampir ya…Jangan Lupa Kritik & Saran yang membangun.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.