Latest News

MKA BIO Terpercaya

, Posted by Mr. Jabat at 11.32

Sedikit  membahas MKA-Bio yang saat ini sangat membantu para Petani dan Peternak, dimana mereka yang selalu mengalami kesulitan maupun gagal panen, nah disini Mr. Jabat akan membahas semua tentang MKA-Bio Terpercaya pada saat ini, mungkin bagi para Petani yang sudah tau tentang MKA-Bio sudah tidak asing lagi namun jangan salah sudah banyak di Internet yang memasarkan MKA-Bio dengan harga berfariasi, namun untuk para pengguna pemula ataupun yang sudah terbiasa harus lebih berhati-hati karena MKA-Bio yang dipasarkan pada saat ini sudah banyak campurannya, mereka melakukan semua itu demi mendapatkan keuntungan yang lebih besar. setelah kesan keamri akhirnya Mr. Jabat langsung bertemu dengan orang yang telah lama berkecimpung di bidang ini dan saat ini dia telah memproduksi beberapa macam MKA-Bio yang sangat Terpercaya yaitu Bpk.Dr.Sugeng Hariyadi, S.Pd. siapa yang tidak kenal dengan Beliau, Belliau sangat di kenal dalam bidang pengembangan Pertanian maupun Peternakan, selain menjual produk-produknya yang Ampuh belia juga membuka Pelatihan dan Membuat sebuah Buku Untuk panduan para Petani, di bukunya yang berjudul Limbah Sawah, Kekuatan Produksi Tanah ini beliau mengungkap semua rahasia dan cara bertani maupun beternak dengan benar, dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.  

Jadi saat ini Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk-produk MKA-Bio tidak usah pusing-pusing lagi, Anda cukup memesan dan mentransfer biaya harga paroduknya, maka Mr.JAbat akan langsung mengirimkan Pesanan tersebut. Untuk Jenis Produknya Anda bisa melihat gambarnya di bawah ini :


MKA-Bio diatas adalah MKA-Bio Terpercaya pada saat ini, dan disini Mr. Jabat akan sedikti membahas tentang MKA-Bio.
MKA BIO 1 adalah koloni mikroorganisme non pathogen yang merupakan okulat dari mikroorganisme rumen dan kolon sapi.koloni mikroorganisme ini luar biasa.Pada sapi,oleh kinerja mikroorganisme ini,serat kasar seperti rumput,tebon dan rendeng dalam sehari sudah termetabolisir dan di keluarkan dalam bentuk kotoran sapi(tletong).

Bila diamati ,tletong adalah irisan kecil-kecil dariserat kasar yang di makannya .konsep ini bisa diaplikasikan untuk pertanian.Tidak diragukan saat pengolahan lahan atau maintenance tanaman,memberikan MKA BIO 1 sangat penting artinya bagi menjaga kesuburan dan meningkatkan hasil panen.

Keberadaan material organik adalah mutlak.Kertersediaan organinisme tanah akan mengubahnya menjadi unsur2 organik,sesuatu esensiil untuk menghidupkan tanahsecara alamiah.Menyehatkan tanah dan menyuburkan tanah.Tetapi menambah MKA BIO 1 pada saat olah tanam,akan berarti menambah unsur biota tanah untuk bersinergi menyuburkan tanaman.penambahan ragi akan meningkatkan kinerja fermentasi.

MKA BIO 1tidak mengandung bahan kimia dan karena sifatnya ynag tidak beracun dan tidak menimbulkan pencemaran sangat cocok untuk tanaman perkebunan,hortikultural,padi dan palawija.

ATURAN PAKAI:
Campurkan bahan organik (pupuk hijau,pupuk kandang,kompos. dll)sejumlah 1:10ton/ha secara merata kedalam tanah.Ketika pengolahan lahan,MKA BIO 1(satu) diberikan bersamaan measukan air ke lahan yaitu pada pusat aliran air ("tulakan") atau pada saat air tergenang meratadi beberapa titik di berikan dengan takaran 7lt/ha.Atau larutkan MKA BIO 1(satu) ke dalam air dengan pengeceran 100kali dalam waktu 3 hari.Hendaknya pengenceran menggunakan air tanah.Siramkan/semprotkan ke dalam tanah/perakaran dan daun tanaman,untuk memperoleh hasil yang maksimal,penyemprotan dilakukan pada pagi atau sore hari di lakukan setiap 1-2 minggu sekali.
Pembuatan kompos pengenceran seperti diatas,gunakan sesuai prosedur pembuatan kompos.

CARA PENYIMPANAN:
Mikroba butuh suasana anaerob(hampa udara).Segera menutup kembali bila membuka botol.Hindarkan dari sengatan sinar matahari secara langsung.

Diatas sedikit bahasan tentang MKA-Bio 1 Nah sekarang untuk cara pemesanan MKA-Bio Terpercaya langsung saja di bawah ini
Cara Pemesanan :
Nama  : Warto Jabat
Alamat : Jl. Bridgjen Katamso No. 22 Jombang Jawa Timur.
No Hp : 0852 789 012 54
Email   : wartojabat@gmail.com
Blog    : http://masjabat.blogspot.com
Harga  : 65.000/Botol (Khusus Jawa) Belum Termasuk Ongkos Kirim
             70.000/Botol (Khusus Luar Jawa) Belum Termasuk Ongkos Kirim dan Minimal Pemesanan 6 Botol

Untuk MKA-Bio 2,3 dan 4 keterangannya menyusul namun para Petani sudah bisa memesan saat ini juga, semoga Tulisan diatas Membuat anda percaya untuk mengubah menjadi lebih baek hasil Bertani dan Beternak Anda

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.