Latest News

Biro Jodoh Online

, Posted by Mr. Jabat at 14.29

Di Zaman yang semakin maju, dan serba Internet seperti sekarang ini sepertinya tidak menutup kemungkinan jika kita mencari pasangan memalului intenet, atau banyak yang bilang Cari Jodoh Online.
Dan banyak orang saat ini bisa saling mengenal melalui facebook,twitter,dll, dan akhirnya mereka menjalin hubungan yang serius, jadi sepertinya tidak ada salahnya kalau temen-temen mau mencoba dari cara Mr. Jabat.

Dari beberapa pengalaman Mr. Jabat di dunia maya saat ini untuk jasa Kontak Jodoh tidak lah sedikit namun kebanyakan mereka selalu menawarkan dengan jasa yang berbayar, nah disini Mr. Jabat hanya ingin membantu teman-teman yang mungkin kesulitan dalam menemukan jodonya Mr. Jabat akan membantu Anda semua dan Mr. Jabat juga tidak akan memungut biaya sepeserpun dari anda, jadi bisa di katakan ini adalah Kontak Jodoh Online Gratis. Untuk medaftarkan diri Teman-teman cukup Koment dibawah dan kalau perlu tulis nieh persyaratanya :

Nama Lengkap  
Jenis Kelamin   
Usia                 
Pekerjaan          
No HP/Email   
Facebook           
Tentang Anda    

Kan siapa tau aja ada kecocokan dengan oran yang memang saling membutuhkan,...hehehe beres dech tinggal atur tuh jadwal mainnya......!!! hehehe semoga bermanfaat.... bila merasa JOMBLO jangan sungkan-sungkan langsung aja komenta dibawah......!!!!

Currently have 1 comments:

  1. thanks ya informasinya semoga bermanfaat. pencarian jodoh itu perlu cz itu sebagian dari ikhtiar kita

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.