Latest News

Buku Yang Terbuat Dari Kulit Manusia

, Posted by Mr. Jabat at 19.56


Buku besar 300 tahun ditemukan di pusat kota Leeds, Inggris (Lihat peta). Seorang pencuri tampaknya menjatuhkan buku tebal, polisi mengumumkan Sabtu.
Manusia-kulit buku langka. Tapi mereka tampaknya telah tidak cukup sebagai langka selama Revolusi Perancis, yang mengapa tidak mengherankan bahwa buku Leeds dalam bahasa Prancis, kata Anthony Bliss, kurator buku langka di University of California, Berkeley Bancroft Library.
Perpustakaan Bancroft, Malcolm menambahkan, memiliki buku yang terikat di kulit selama Revolusi Perancis tahun 1790-an.
“[Penutup] diletakkan pada sebuah buku yang lebih dari seratus tahun pada waktu itu,” katanya. “Ironisnya cukup, itu buku doa.”
Dan tidak, ada tidak pusar, puting susu, tato, atau tanda membedakan lainnya pada buku Bancroft. Donor yang memberikan buku ini ke perpustakaan dikonfirmasi itu dengan membawanya ke dokter kulit, Bliss kata.
Pencarian Internet akan menemukan banyak cerita dari jangat penjahat ‘yang digunakan untuk mengikat mereka sendiri proses persidangan, atau orang yang, di surat wasiat mereka, meminta memoar mereka terikat di kulit mereka sendiri.
Bliss memperingatkan tentang menerima cerita seperti pada keyakinan yang membuta. Untuk sebagian besar, ia berkata, “mereka apa-apa selain desas-desus, dari posisi seorang ulama.”
Membuat buku dari kulit manusia dan bukan kulit sapi tidak akan terlalu sulit, Bliss ditambahkan. Itu karena kulit hanyalah lapisan atas dukungan yang mendasari kaku.
“Kulit untuk penjilidan tidak seperti sepatu kulit,” katanya. “Ini tentang setebal tiga lembar kertas.”

Mengerikan atau tidak, benda tersebut menarik irisan sejarah. “Kami tidak membuat sejarah,” kata Bliss. “Kami dokumen itu Ini tidak terserah pada kita untuk menekan hal itu..”
Tapi, ia menambahkan, “apa yang dimiliki orang untuk melakukan hal ini di luar pikiran saya.”
Yach, begitulah Dunia.......!!!!!!