Latest News

Ernst & Young Entrepreneur Of The Year 2011

, Posted by Mr. Jabat at 21.03

25th Anniversary Program Menampilkan Award "Best of The Best" Bisnis California Utara



SAN JOSE, CA - (Marketwire - Jun 8, 2011) - Ernst & Young LLP, pemimpin dalam jaminan, pajak, transaksi dan jasa konsultasi, dengan bangga mengumumkan bahwa statistik agregat dikumpulkan dari Pengusaha Of The Year ® 2011 California Utara menunjukkan semifinalis mendorong data ekonomi. Pengusaha menyediakan data yang mencakup statistik mengenai geografi, industri, pendapatan, karyawan dan tingkat pertumbuhan. Pengusaha yang tidak menyediakan pendapatan dan / atau data karyawan untuk perusahaan mereka memimpin tidak dimasukkan dalam analisis.

Kunci Statistik

     * 167 pengusaha dinominasikan pada 2011, dibandingkan dengan 101 pengusaha di tahun 2010, mewakili 66 persen tingkat pertumbuhan jumlah nominasi.
     * pertumbuhan pendapatan rata-rata dari kelompok semi finalis dua kali lipat 2009-2010. Tingkat pertumbuhan pendapatan rata-rata 2011 semifinalis 2009-2010 sebesar 31 persen. Kelompok yang sama memiliki 16 persen meningkatkan pendapatan dari 2008 hingga 2009.
     * Jumlah rata-rata karyawan di perusahaan yang dipimpin oleh semifinalis adalah 729 pada tahun 2010, dibandingkan dengan 608 bagi perusahaan yang sama tahun 2008.

"Media melaporkan bahwa ekonomi California Utara akan datang kembali Dalam percakapan kami dengan semifinalis kita,. kami sungguh-sungguh melihat tingkat kegembiraan yang mendukung pernyataan ini," kata Ernie Cortes, Ernst & Young Entrepreneur Of The Year Direktur Program California Utara. "Pendapatan meningkat dan begitu juga kepercayaan The Ernst & Young Entrepreneur Dari data semifinalis The Year 'menunjukkan. bahwa sekali lagi, California Utara benar-benar membuat perbedaan dalam perekonomian global kami."

Pekan lalu, sebuah panel juri independen terdiri dari para pemimpin bisnis, akademik dan masyarakat setempat di setiap daerah memilih finalis berikut untuk California Utara:


Tom Bedecarre, CEO, AKQA - San FranciscoZohar Levkovitz, CEO, Amobee - Redwood CityJohn Melo, CEO, Amyris, Inc - EmeryvilleGittins Eileen, Pendiri & CEO, uraian, Inc - San FranciscoJohn Uskup, CEO, Cepheid - SunnyvaleSteven Boal, CEO, Coupons.com Incorporated - MountainViewKeringat Charles, Presiden & CEO, Farm terikat pd bumi - San Juan BautistaBryce Williams, Co-Pendiri, Presiden & CEO, Memperpanjang Kesehatan, Inc - Walnut sungaiJeffrey Maggioncalda, Presiden & CEO, Mesin Keuangan, Inc - Palo AltoAmit Chatterjee, Pendiri & CEO, Hara - San MateoDavid Lazovsky, Pendiri, CEO & Presiden, antarmolekul - San JoseJeff Weiner, CEO & Hoffman Reid, Pendiri & Ketua Eksekutif, LinkedIn - Mountain ViewJim Marggraff, Pendiri & CEO, Livescribe Inc - OaklandTasso Roumeliotis, Pendiri & CEO, Labs Lokasi - EmeryvilleAdam Lowry & Eric Ryan, Co-Pendiri, produk metode - San FranciscoJuvenal Chavez, CEO & Pendiri, Mi Pueblo Pusat Makanan - San JoseNeil suram & Sheryl OLoughlin, Co-pendiri, Sarang Kolektif - EmeryvilleDr A.K. Pradeep, CEO, NeuroFocus, Inc - BerkeleyColes N. Anthony, MD, Presiden & CEO, Onyx Pharmaceuticals, Inc - San FranciscoThompson Scott, Presiden, PayPal - San JoseKeith Belling, Co-Founder & CEO, Popchips, Inc - San FranciscoShmunis Vlad, CEO, RingCentral - San MateoJohn Amster, CEO & Co-Pendiri, Corporation RPX - San FranciscoKevin Surace, Presiden & CEO, Bahan Serius - SunnyvaleRoss Bott, Presiden & CEO, TUJUH Networks - RedwoodCityDave Habiger, Presiden & CEO, Solusi Sonic - NovatoJessica Herrin, CEO & Pendiri, Stella & Dot - SanBrunoJoshua Pickus, Presiden & CEO, Support.com - RedwoodCityPeter Gassner, Presiden & CEO, Sistem Veeva - PleasantonBob Zollars, Chairman & CEO, Vocera, Inc - SanJose
Tentang EntrepreneurOf Ernst & Young Tahun ®E & Y Entrepreneur Of The Year Program menghormati pengusaha regional pada bulan Juni, menjelang penghargaan nasional pada bulan November. Meriah California Utara akan berlangsung pada 25 Juni di Hotel Fairmont di San Jose. Selain itu, perusahaan ventura yang didukung yang memenangkan Pengusaha Of The Year regional yang memenuhi syarat untuk Modal Ventura Award of Excellence di tingkat nasional. Penerima nasional secara keseluruhan AS kemudian pindah ke bersaing untuk Pengusaha Dunia judul Tahun pada bulan Juni, 2011. Tahun ini, Pengusaha Of The program Tahun penghargaan merayakan ulang tahun ke 25. Program ini telah diperluas untuk mengenali para pemimpin bisnis di lebih dari 135 kota di 50 negara di seluruh dunia. Penghargaan diberikan kepada pengusaha yang mendemonstrasikan kesuksesan yang luar biasa di bidang inovasi, kinerja keuangan, dan komitmen pribadi untuk bisnis mereka dan masyarakat. Pengusaha dicalonkan dan dievaluasi oleh panel juri independen terdiri dari para pemimpin bisnis, akademik dan masyarakat setempat di setiap daerah. pemenang terakhir Terkemuka dari California Utara termasuk Sergey Brin dan Larry Page dari Google, Jerry Yang dari Yahoo, dan Vinod Khosla dari Khosla Ventures.


Sponsor
Didirikan dan diproduksi oleh Ernst & Young LLP, Pengusaha Of The Year penghargaan yang senang memiliki Ewing Marion Kauffman Foundation sebagai sponsor nasional.

Di California Utara, sponsor termasuk ADP, The Big Picture Film & Video Arts Inc, Tenaga Kerja Group, Smart Business, Orrick, Herrington & Sutcliffe LLP, RoseRyan, SAP dan Scherzer Internasional. Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, silakan kunjungi www.ey.com / kami / eoy.

Tentang Ernst & Young
Ernst & Young adalah pemimpin global dalam jaminan, pajak, transaksi dan layanan konsultasi. Di seluruh dunia, 141.000 orang kami dipersatukan oleh nilai-nilai bersama kita dan komitmen yang teguh terhadap kualitas. Kami membuat perbedaan dengan membantu orang-orang kami, klien kami dan masyarakat kita lebih luas mencapai potensi mereka.

Ernst & Young mengacu pada organisasi global perusahaan anggota dari Ernst & Young Global Limited, yang masing-masing adalah badan hukum yang terpisah. Ernst & Young LLP adalah perusahaan anggota melayani klien dari Ernst & Young Global Limited yang beroperasi di AS. Untuk informasi lebih lanjut tentang organisasi kami, silakan kunjungi www.ey.com.

Siaran pers ini telah diterbitkan oleh Ernst & Young LLP, AS yang melayani klien-anggota perusahaan dari Ernst & Young Global Limited.
  

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.