Latest News

Messi Enggan Bersaing Dengan CR7

, Posted by Mr. Jabat at 11.01


Messi adalah nama yang bukan asing lage di teling kita, mulai dari anak-anak hinga orang tuapun mengenalinya, itu semua karena skill dan kemampuan Messi dalam memainkan Bola di kakinya, nah dalam berita kali ini anehnya seorang Messi ternyata enggan bersaing dengan pemain yang mungkin juga tidak asing di telinga kita yaitu Cristiano Ronaldo.
Lionel Messi mengakui kalau ia suatu saat akan pensiun di Argentina dan enggan membahas mengenai persaingannya dengan Cristiano Ronaldo di Spanyol.
Pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Diego Maradona ini lebih senang membahas persiapan Argentina daripada persaingannya dengan Ronaldo. Baru-baru ini, mantan gelandang Real Madrid, Guti Hernandez menyatakan kalau Messi lebih punya mental juara ketimbang CR7.
"Dibandingkan dengan Ronaldo? Semua orang tahu bagaimana dia. Saya sendiri tidak suka disorot publik, saya lebih pendiam," kata Messi tanpa mau menanggapi lebih lanjut pernyataan Guti itu.
Bagi Messi, ia tidak ingin terlalu didewakan. Sebab, tim Tango bukanlah ia seorang saja. "Saya selalu mencoba untuk bermain baik, tapi penampilan Argentina bukan hanya tergantung pada saya seorang saja. Kami bersebelas di sana dan saya tidak akan pernah bisa memenangkan pertandingan sendiri," jelasnya seperti yang dikutip dari El Pais Colombia.
Saat ditanya mengenai peluangnya untuk pindah dari Barcelona, Pemain Terbaik Dunia dua tahun terakhir ini mengatakan bahwa ia tidak akan bergabung dengan klub lain. Toh, kalaupun ia harus pergi, kemungkinan besar ia akan pulang ke Amerika Selatan dan mengakhiri karir bersama klub Argentina.
"Saya tidak ingin bergabung dengan tim lain. Jika saya pergi dari Barcelona, saya akan kembali ke Argentina dan pensiun di sana. Dikutip Dari:  Bola.Net

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.