Latest News

'Ironclad' Film Tinjauan

, Posted by Mr. Jabat at 19.46


Ironclad Film Tinjauan
Film ini memiliki udara putus asa, seolah-olah direktur merasa dirinya dikepung, dengan tekanan untuk memberikan sejarah video game-liar mendesak.

Ada dua jenis ekstrem di dalam drama, aksi brutal abad pertengahan "ketat": pedang melawan menanduk pemekaran-a-manusia-di-setengah hati, dan kemarahan snarly Paulus Giamatti sebagai haus darah Inggris abad ke-13 penguasa Raja John.

Terengah-engah antara adegan perang yang sangat melelahkan adalah otot jika murahan kisah kepahlawanan perlawanan, dibuat untuk anak laki-laki remaja yang tertarik pada kekerasan "300"-gaya dan dada naik-turun kemartiran pada skala yang lebih kasar dan kekasaran.


Direktur Jonathan Inggris, bekerja dari script tumpul sendiri, Erick Kastel dan Stephen McDool, berfokus pada sekelompok ksatria pemberontak yang dipimpin oleh prajurit tabah James Purefoy dan dirakit oleh Baron Albany (Brian Cox). Bersama-sama mereka melawan mengingkari setan Yohanes Carta Magna otoritas-pengupasan tanah mereka dengan memegang melawan pasukan raja di benteng strategis Rochester Castle.

Setengah lusin rambu-rambu genre - "The Seven Samurai," Robin Hood, geng-menyusun kembali film pencurian, bahkan "Monty Python dan Holy Grail" - telah dicangkokkan, sengaja atau tidak, ke irisan keras sejarah Inggris. Film yang dihasilkan memiliki udara putus asa, seolah-olah direktur merasa dirinya dikepung, dengan tekanan untuk memberikan urgensi sejarah video game-liar.

Meskipun kecerdasan hambone akting tinggi (dan tidak selalu unenjoyable), yang keras, erat difoto ekstremitas-hacking menjadi seperti monoton seperti palet film tanpa henti abu-abu.

  

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.