Latest News

Makanan Penutup, Rendah Kalori

, Posted by Mr. Jabat at 17.37


Kabar baik bagi para dieter. Supermarket Tesco meluncurkan produk terbarunya yang tak lain adalah makanan penutup, Slimming Mousse yang berkalori rendah. Bahkan kalorinya tidak lebih besar dari sebuah apel. Biasanya kita sering memakan makanan yang tinggi kalori tanpa dengan kita sadari, hal tersebut bisa membahayakan diri kita sendiri,  nah saat ini Mr. Jabat dapat info dari seorang Dokter yang memang telah lama terjun di Dunia Kuliner.

Mousse hasil produksi perusahaan minuman Bio-Synergy ini dibuat dari bahan alami. Makanan penutup itu juga berkhasiat menekan nafsu makan dan konsumsi gula. Dengan rasa karamel yang lezat dan kandungan kromium, mousse ini diharapkan dapat membantu mereka yang tengah berdiet untuk mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan dan minuman manis.

Ahli gizi, Fiona Hunter mendukung para pecinta diet untuk mengkonsumsi Slimming Mousse. Menurutnya, kandungan kromium haruslah ada di setiap makanan yang dikonsumsi mereka yang mengidam-idamkan tubuh langsing.

"Untuk menjadikannya berkhasiat, produk harus mengandung minimal 15 persen kromium dari tunjangan harian yang disarankan (RDA). Kami telah menciptakan produk yang mengandung 30 persen untuk memastikan pelanggan mendapatkan jumlah optimal," kata juru bicara Bio-Synergy, Daniel Herman.

Begitulah sekilas tentang Dunia kuliner ini, jadi meskipun kita makan, makanan yang enak, kita juga harus hati-hati dengan kandungannya, semoga bermanfaat, jangan lupa komentar nya ..!!

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.