Latest News

Ular Terbesar Di Dunia

, Posted by Mr. Jabat at 21.35


Setelah keliling-keliling nih...nyari ide, biar bisa nulis artikle, eh..malah nemu berita yang menarik dan menabjubkan, yah karena Mr.Jabat yakin untuk kelas Indonesia kayaknya belum ada Ular se Gede Poto ular diatas.

foto yang dimaksudkan untuk menunjukkan seekor ular 55ft ditemukan di sebuah hutan di Malasya telah menjadi sensasi internet.

Berita ini mengklaim ular ini adalah salah satu dari dua Ular besar yang ditemukan oleh pekerja pembukaan hutan untuk jalan baru di luar kota Guping, Provinsi Jiangxi. Mereka rupanya menemukan ular yang sedang tidur, saat meraka mau mebabat hutan dan membuat sebuah parit dari  area tersebut.

"Pada penggalian ketiga, operator menemukan ada darah yang berceceran di tanah hasil galian, dan dengan menggali lebih lanjut, tiba-tiba ular yang sudah sekarat itu  muncul,".

"Pada saat buruh datang kembali, Ular tersebut terluka dan telah mati, sedangkan ular lainnya telah menghilang. Operator buldoser itu sangat kaget dan shok  bahkan dia tidak bisa berdiri. "

Penulis  becerita bahwa driver penggali begitu trauma bahwa ia menderita serangan jantung dalam perjalanan ke rumah sakit dan kemudian meninggal.

Ular mati itu 55ft (16,7 M) panjang, berat 300kg dan diperkirakan 140 tahun.


Kira-kira, kalau kita melihat langsung, bagaimana ya perasaan kita, segitu besarnya Ular Itu, menurut cerita Ular ini sejenis Ular Phiton, namun untuk kepastiannya lebih lanjut masih dalam proses penelitian, berita ini Mr. Jabat temukan dari sebuah situs Luar, nah buat teman-teman yang belum pernah liat Ular Terbesar di Dunia, mulai sekaran udah tau kan, meskipun hanya poto.


Semoga bermanfaat, dan jangan lupa Komentarnya....!!

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.