Latest News

Bukalah Hati, Jodoh Akan Ketemu

, Posted by Mr. Jabat at 11.16


BILA membuka hati saja tak mau, bagaimana mungkin Anda bisa bertemu dengan jodoh yang ditunggu-tunggu. Anda mungkin bisa beralasan takut kecewa lagi bila ketemu sosok yang Anda cintai. Atau mungkin belum bisa melupakan mantan.

Nah bila Anda masih punya perasaan itu, bagaimana mungkin si calon jodoh mendekati Anda. Berikut sejumlah tips Dari Mr. Jabat agar Pangeran Berkuda Putih itu mendatangi Anda:

1. Membuka hati
Jangan menghindari pria atau wanita yang ingin berkenalan dengan Anda. Meskipun ia tak lebih tinggi dari sang mantan atau penampilannya tak sesuai dengan selera Anda. Ingatlah bahwa yang membuat Anda tak bisa menerimanya adalah karena Anda masih terngiang-ngiang sang mantan. Sampai akhirnya secara tak sadar Anda membanding-bandingkannya.

Siapa pun pria yang dikenalkan oleh sahabat atau mengajak Anda berkenalan, tanggapi dengan ramah. Tapi bukan berarti Anda meninggalkan kesan bitchy dan agresif.

Setidaknya dengan cara ini Anda bisa tahu bagaimana kepribadiannya dan memutuskan untuk lebih serius atau tidak.

2. Hindari mantan dan yang unavailable

Menurut Anda, pria atau wanita yang baik-baik sudah menikah atau hanya si mantan saja. Oh, right! Yang benar saja, pria dan wanita baik masih banyak di luar sana yang belum Anda kenal. Untuk itu, jangan biarkan Anda hanya berteman dengan mantan atau pria-pria dan wanita-wanita yang sudah unavailable itu.

Bergabunglah dengan group-group baru yang akan membuat Anda mengenal banyak orang. Tak ada salahnya kok ikut dalam beberapa seminar menarik dan mencari kenalan baru.

3. Jangan biarkan status Facebook atau Twitter Anda galau melulu
Sudah tidak jamannya lagi memakai hashtag #Galau terus-terusan. Kini saatnya Anda move on dan mencari berbagai hal yang menarik untuk dipelajari. Hindari menulis status ungkapan kegalauan hati Anda, atau Anda hanya akan terngiang-ngiang oleh cerita lama Anda saja.

4. You have to move on!
Dahulu Anda sepakat untuk berkomitmen dengannya, menjalin sebuah hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun hubungan itu telah diakhiri dengan kesepakatan yang nyaris sama, plus bonus rasa kecewa serta hati yang terluka.

Yang perlu Anda sadari, Anda sudah mengetuk palu. Di mana artinya cerita itu sudah berakhir dan saatnya Anda memulai cerita baru lagi. Teriakkan kata cukup di dalam diri Anda, sekalipun memang tak mudah melupakannya.

Ingat, Anda masih punya hidup sendiri yang perlu diisi dengan cerita-cerita indah dan bahagia. Jadi, jangan biarkan album hidup Anda diisi dengan air mata. Mari tersenyum dan membuka hati kepada dunia.kuncinya Bukalah Hati, Jodoh  Akan Ketemu.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.