Latest News

James Arness Meninggal Di Usia 88

, Posted by Mr. Jabat at 15.00


 James Arness
LOS ANGELES - James Arness, aktor menjulang dikenal terbaik untuk menggambarkan Marshal Matt Dillon, komandan simbol keadilan perbatasan di serial TV tengara Barat "Gunsmoke," meninggal Jumat. Dia 88.
Mr Arness meninggal karena penyebab alami di rumahnya di Brentwood, juru bicara keluarga Fazer kata Ginny.
"Gunsmoke" memulai debutnya di CBS pada 10 September,, 1955 dan, dengan mulai dari "Kehidupan dan Legenda Wyatt Earp" di ABC empat hari sebelumnya, sebuah era baru dalam opera kuda televisi diluncurkan: orang dewasa Barat.
Tetapi sedangkan "Wyatt Earp," dibintangi Hugh O'Brian, berakhir dijalankan pada tahun 1961, "Gunsmoke" berlari sampai 1975, jauh outdistancing banyak pesaing dan menjadi salah satu seri prime-time paling lama dalam sejarah jaringan TV.
Dalam prosesnya, Mr Arness menjadi salah satu bintang televisi yang paling bertahan, kembali sebagai Dillon dalam sejumlah film TV "Gunsmoke" di akhir '80-an dan awal 90-an.
Pada 6-kaki-7, Mr Arness adalah lebih besar-dari aktor-hidup yang memenuhi sepatu dari Kota Lawman mitis Dodge dalam seri, yang memperoleh pujian karena melanggar konvensi TV Barat-genre dengan cerita yang kuat dramatis dan psikologis yang kompleks karakter.
"Matt," Mr Arness pernah berkata, "sangat manusia dan memiliki semua kegagalan dan drive umum untuk siapa saja yang mencoba melakukan pekerjaan yang sulit yang terbaik dia tahu bagaimana."
"Gunsmoke" telah menjadi acara hit radio inovatif, dengan William Conrad memberikan suara berwibawa Dillon, selama tiga tahun ketika CBS mulai mencari seorang aktor untuk membintangi versi TV.
Pada waktu itu, Mr Arness, penduduk asli Minnesota dan Perang Dunia II veteran tempur Angkatan Darat, telah mengumpulkan serangkaian kredit film, termasuk memainkan rakasa asing di klasik fiksi ilmiah 1951, "The Thing From Another World." Dia juga co-bintang di 1954 thriller sci-fi, "Mereka!"
Kemudian di bawah kontrak untuk perusahaan produksi John Wayne, Mr Arness juga telah muncul di empat gambar dibintangi Wayne: "Big Jim McLain," "Pulau di Langit," "Hondo" dan ". The Chase Laut"
Takut yang membintangi serial televisi akan merusak karir film pemula, Mr Arness hanya enggan setuju untuk menguji bagian dari Dillon.
Ketika CBS menawarkan bagian tersebut, ia ragu-ragu, tetapi Wayne mendesak dia untuk mengambil peran.
Mr Arness menjadi pengunjung menyambut di rumah-rumah jutaan pemirsa - seperti yang dilakukan anggota pemain pembantu acara: Dennis Weaver sebagai wakil Dillon's kaku-berkaki, Chester Goode, penggantinya, Ken Curtis, sebagai Deputi Festus Haggen; Amanda Blake sebagai Kitty Russell, para pemilik wanita dari Long Branch Saloon, dan Milburn Stone sebagai Doc Adams cuaca dan bijaksana.
Keturunan Norwegia, Mr Arness lahir James Aurness di Minneapolis pada tanggal 26 Mei 1923. Kakaknya, masa depan aktor Peter Graves, lahir tiga tahun kemudian.
Setelah debit terhormat dari Angkatan Darat, Mr Arness menggunakan GI Bill untuk bergabung dengan program akting di mana ia ditemukan oleh agen.
Itu menyebabkan dirinya diperkenalkan kepada produsen Dore Schary. Hasil: 1947 debut layar-Nya memainkan sebagian kecil sebagai salah satu dari tiga Loretta Young saudara Skandinavia dalam "The Farmer's Daughter." peran kecil diikuti.
Pada set "Gunsmoke", Mr Arness dikenal karena rasa humornya. Ia menikmati lelucon praktis.
Off mengatur, ia dikenal untuk menghindari adegan Hollywood, lebih memilih perusahaan stagehands dan pilot sesama. surfer A sejak dia tiba di California, ia belajar terbang di akhir 60-an sehingga ia dengan mudah bisa sampai ke istirahat surfing terpencil di Baja. Mr Arness, yang juga main ski dan berlayar, terbang pesawat sendiri untuk "Gunsmoke" lokasi; nya deruan set menjadi legendaris.
Meskipun keinginannya untuk privasi, kehidupan rumah tangga berbatu mendarat dia di berita lebih dari sekali.
Dia bertemu dengan calon istri Virginia Chapman sedangkan kedua sedang belajar di Southern California Pasadena Playhouse. Mereka menikah pada tahun 1948 dan memiliki dua anak, Jenny dan Rolf. Chapman anak dari pernikahan pertamanya, Craig, diadopsi oleh Mr Arness.
Perkawinan kandas dan pada tahun 1963 Mr Arness mencari sebuah perceraian dan hak asuh atas tiga anak, yang diberikan.
Virginia emosional bermasalah Arness mencoba bunuh diri dua kali, pada tahun 1959 dan pada tahun 1960. Pada tahun 1975, Jenny Arness meninggal karena overdosis obat tampaknya disengaja. Dua tahun kemudian, seorang polisi overdosis kebetulan dianggap membunuh ibunya.
Mr Arness ini meninggalkan seorang istri, Janet, dua putra, Rolf dan Jimmy, dan enam cucu. Kakaknya, aktor Peter Graves, meninggal pada bulan Maret 2010. Craig Aurness, fotografer, meninggal pada tahun 2004.


Download Video James Arness Disini
Download Koleksi Foto James Arness Disini

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.