Latest News

Nissan LEAF checks in di Gatwick

, Posted by Mr. Jabat at 15.10

Nissan LEAF checks in di Gatwick

Bandara Gatwick CEO, Stewart Wingate, hari ini mengendarai Nissan DAUN - massa pertama diproduksi, 100% mobil keluarga listrik melalui Terminal Utara check-in untuk menandai kemitraan baru bandara dengan produsen kendaraan inovatif. Ini adalah pertama kalinya mobil pernah diizinkan untuk mengemudi di dalam sebuah bangunan terminal bandara - dimungkinkan karena nol-emisi dihilangkan oleh DAUN Nissan.

Kemitraan ini juga bertepatan dengan peluncuran delapan poin baru pengisian publik di bandar udara sebagai Gatwick memainkan peran dalam menyediakan infrastruktur yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan jumlah kendaraan listrik di jalan-jalan Inggris. Titik-titik pengisian, yang terletak di taman mobil kunjungan singkat baik di Utara dan Terminal Selatan, akan tersedia untuk kendaraan bermotor untuk penggunaan gratis untuk jangka waktu 12 bulan.

Pengendara kendaraan Electric yang ingin power up menggunakan salah satu titik pengisian akan dapat parkir gratis hingga empat jam, waktu yang cukup untuk mengisi mobil dengan lebih dari setengah. Empat titik pengisian merupakan bagian dari jaringan 'Sumber London', pertama ibukota kota di seluruh muatan titik jaringan listrik. Sisa empat titik pengisian plug ke jaringan recharging nasional 'Pod Point'.

Kemitraan Sinyal Gatwick komitmen yang kuat untuk mengurangi emisi CO2 bandara ketika bergerak untuk meningkatkan jumlah kendaraan emisi rendah didorong oleh tim Gatwick hingga 20% pada tahun 2015.

Pertumbuhan yang bertanggung jawab adalah inti ambisi keseluruhan Gatwick untuk tumbuh dan menjadi bandara London pilihan. Gatwick dapat melihat jalur yang jelas untuk tumbuh menjadi 40 juta penumpang setiap tahun pada akhir dekade tetapi ingin mencapai pertumbuhan yang melalui pengelolaan lingkungan yang bertanggung jawab. Bermitra dengan Nissan untuk mendorong lebih besar mengambil-up kendaraan bersih, dan memasukkan dalam 'Sumber London' dan jaringan pengisian nasional 'Pod Point' adalah kunci untuk memberikan melawan ambisi itu.


Stewart Wingate berkata: "Memilih untuk bermitra dengan Nissan DAUN untuk mempromosikan dan mendukung penggunaan kendaraan listrik adalah pilihan yang jelas bagi kita sebagai tujuan merek sesuai dengan nilai-nilai kita sendiri dan aspirasi di Gatwick.

"Kami mengemudi sebuah program untuk mendorong penggunaan kendaraan bersih di masyarakat bandara dan telah menetapkan target yang ambisius diri kita untuk mendorong kita gunakan sendiri kendaraan emisi rendah sampai 20% pada tahun 2015.

"Menyediakan penumpang dengan berbagai pilihan perjalanan yang berkelanjutan juga penting bagi kami dan hari ini, 40% dari 32 juta kami penumpang memilih untuk menggunakan transportasi publik untuk perjalanan mereka ke dalam atau keluar. Itu merupakan peningkatan sebesar 2% pada tahun lalu. Kenyataan bahwa kita sekarang mendukung pengendara kendaraan listrik dengan penyediaan poin pengisian bebas adalah berita besar dan menawarkan kenyamanan pengendara kendaraan besar untuk listrik, "tambah Stewart.

Paul Willcox, Managing Director di Nissan mengatakan: "Kami sangat senang dapat bermitra dengan bandara Gatwick dan dukungan komitmennya untuk mengurangi output CO2 dalam dan di sekitar bandara. Big bisnis adalah menemukan bahwa DAUN Nissan membuat keuangan serta rasa lingkungan. Dan titik baru Gatwick's pengisian di tempat parkir akan membuat praktis bagi pengemudi untuk mengisi bahan bakar mereka DAUN sementara mereka berada di dalam terminal! "
Nick Fairholme, TfL Sementara Direktur Kemacetan Lalu Lintas Pengisian dan Penegakan, berkata: "Electric kendaraan tidak lagi hanya untuk pengujian. Ada banyak alasan untuk London untuk mempertimbangkan memiliki satu dari mereka sendiri. Sumber London adalah elemen penting dari pekerjaan kami untuk mendukung tujuan Walikota untuk membuat kota ini ibukota kendaraan listrik di Eropa. Sumber ini baru poin biaya London Gatwick merupakan bagian dari jaringan ditakdirkan untuk meningkatkan jumlah kendaraan listrik dan memberikan driver kepercayaan diri untuk menggunakan kendaraan listrik mereka. "

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.