Latest News

Tips Agar Pacar Tidak Selingkuh

, Posted by Mr. Jabat at 19.54


Tak ada bisa mengelak dari konflik dengan pasangan. Jangan anggap remeh jika kadar pertengkaran terus meningkat. Memberi kepuasan secara fisik dan emosional yang seimbang penting agar pacar tak selingkuh.


Ilustrasi Selingkuh

1. Pahami keinginannya

Memahami keinginan pasangan adalah kunci untuk hubungan yang lebih baik. Anda harus memahami pasangan. Coba pahami si dia dan membuat dia merasa bahwa Anda peduli tentang dia.

2. Komunikasi

Pasangan anda perlu kepuasan emosional. Karenanya, mereka akan merasa dihargai dan merasa penting jika kita mendengarkan hal-hal kecil yang mereka katakan.
Psikolog Chandni Mehta mengatakan
Stimulasi emotional sangat penting dalam hubungan. Mulailah melakukan komunikasi ringan seperti membicarakan teman-temannya, keluarga, harapan, dan lain-lain. Mulai saat ini, jadilah pendengar setia juga untuk setiap keluh kesahnya.

3. Jangan Suka Bohong

Jangan pernah berpura-pura di depan pasangan. Psikolog Varkha Chulani berkata Keaslian adalah terpenting dalam hubungan emosional. Iklim kepercayaan dibangun berdasarkan transparansi hubungan. Seharusnya tidak ada manipulasi atau permainan perasaan yang terlibat.

4. Beri dia kebebasan

Mencurigai pasangan terus-menerus bisa membuatnya merasa tak nyaman dan tidak betah berlama-lama di dekat Anda. Biarkan ia tetap sibuk dengan dunia kerjanya, ataupun dengan hobi dan teman-temannya. Asal, porsi waktu bersama dengan Anda tetap menjadi prioritasnya. Anda tidak perlu melacak keberadaanya setiap waktu selama 24 jam. Berikan kepercayaan padanya dan selalu berpikir positif tentangnya. Ini akan membuat pasangan merasa lebih dihargai dan membuatnya semakin menyayangi Anda.
Semoga bermanfaat, buat temen..bloger.n pembaca, yang udah menyempatkan diri mampir ke blog ini, jangan lupa coment nya ya..........!!!!!!

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.