Latest News

Carlos Tevez Minta Dijual

, Posted by Mr. Jabat at 12.39


INILAH.COM, Manchester - Carlos Tevez akhirnya tak mampu menutupi kegundahannya di Manchester City, dan mengajukan permohonan untuk dijual pada bursa transfer kali ini.

Permintaan tersebut ia sampaikan Senin malam (4/7/11) waktu setempat, dengan alasan utama adalah keinginan untuk lebih dekat dengan kedua putrinya, Katie dan Florencia.
Sejauh ini, klub belum memberikan jawaban atas permintaan tersebut. Mereka juga kesulitan membujuk Tevez karena sang pemain sedang berada di Argentina menjalani Copa America bersama Timnas Argentina.
“Dengan sangat menyesal saya harus memberitahu Manchester City mengenai keinginan saya meninggalkan klub,” ujarnya, seperti dinukil dari The Mirror.

Tevez pernah mengutarakan keinginan ini akhir tahun lalu, namun perbincangan dengan Roberto Mancini dan Sheikh Mansour berhasil membuatnya mengurungkan niatnya. Ban kapten ia kenakan dan sukses menghadirkan trofi Piala FA, gelar pertama City sejak 1976 silam.
Namun kecil kemungkinan hal tersebut terulang kembali saat ini, mengingat hubungannya dengan ketua eksekutif The Citizens Garry Cook kian memburuk.

Tevez sebelumnya pernah mengakui bahwa dirinya punya masalah dengan salah satu petinggi di Eastlands, namun ia menegaskan hubungannya dengan sang pelatih dan sang pemilik tetap baik-baik saja.
Alasan utama yang digunakan Tevez, baik sekarang maupun sebelumnya, adalah keinginan untuk lebih dekat dengan kedua buah hatinya yang kini masih tinggal di Argentina.
“Saya harap orang-orang memahami keadaan yang sulit ini, yang telah saya jalani selama 12 bulan, terkait dengan keluarga saya.”

“Hidup tanpa kedua putri saya di Manchester benar-benar menyulitkan saya. Semua yang saya lakukan, saya lakukan untuk anak-anak saya, Katie dan Florencia. Saya ingin lebih dekat dengan mereka dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka.”

“Saya ingn mereka bahagia karena seluruh hidup saya kini adalah mengenai mereka. Saya ingin berada di suatu tempat di mana mereka bisa beradaptasi,” tandasnya.
Jika tidak kembali ke Argentina, Carlitos pernah mengungkapkan kemungkinan pindah ke La Liga Spanyol.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.