Latest News

Prediksi Untuk Indonesia Malam Ini

, Posted by Mr. Jabat at 18.16

 

Riedl Prediksi Garuda Menang 3-0 

Prediksi Untuk Indonesia Malam Ini

Mantan pelatih tim nasional Alfred Riedl memprediksi Indonesia menang 3-0 atas Turkmenistan pada pertandingan kedua Pra-Piala Dunia 2014, nanti malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Pelatih asal Austria yang mengantarkan Indonesia menjadi finalis Piala AFF 2010 itu melihat permainan Firman Utina dan kawan-kawan masih seperti apa yang dia latih ketika menghadapi AFF akhir tahun lalu.

"Saya prediksikan 3-0 untuk Indonesia. Didikan saya masih terlihat," kata Riedl saat ditemui di Hotel Ritz-Carlton, Kamis 28 Juli 2011. Soal teknisnya, lanjut dia, "Silakan tanya kepada pelatih sekarang."

Asisten Riedl, Wolfgang Pikal, memprediksi berbeda. "3-1 untuk Indonsia." Asalkan, kata Pikal, Firman dan kawan-kawan bermain dengan umpan-umpan bola pendek dan mengantisipasi tendangan bebas pemain Turkmenistan.

Siang ini, KAmis 28 Juli 2011, Riedl dan Pikal bertemu dengan Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman dan anggota Komite Eksekutif PSSI Bob Hippy dan Widodo Santoso serta wakil Sekretaris Jenderal PSSI Tondo Widodo di hotel bintang lima itu. Mereka bertemu membahas soal kontrak keduanya yang belum beres.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.