Latest News

Tips Rahasiakan Cinta dari Sang Bunda

, Posted by Mr. Jabat at 20.17


Menyembunyikan cinta dari bunda tersayang bukan hal yang mudah. Biasanya seorang ibu memiliki kekuatan untuk membaca pikiran anaknya. Ada banyak alasan perempuan menyembunyikan kisah asmaranya dari sang bunda. Mungkin Anda belum cukup umur, atau Anda ingin meniti karir. Anda bisa juga memerlukan waktu untuk memahami arti cinta di dalam kehidupan Anda.

Jika Anda ingin menyembunyikan hubungan asmara, tidak ada salahnya mencoba beberapa tips di bawah ini yang mungkin saja bisa membantu.

1. Jangan menuliskan atau mencoret-coret yang berbua cinta dalam buku ataupun kertas yang menjadi prioritas pencarian seorang ibu yang sedang meragukan Anda.

2. Jika Anda berencana pergi kencan rahasia dan tipsnya adalah pulang tepat waktu dan bertindak seolah-olah Anda habis bertemu dengan teman. Dan jangan lupa untuk meminta teman Anda melakukan hal yang sama.

3. Jangan menerima hadiah romantis atau yang serba mahal dari pasangan Anda karena akan menambah kecurigaannya.

4. Tetap tenang dan jangan menunjukkan emosional ketika bersamanya. Cobalah melakukan semuanya yang Anda rasakan hanya secara pribadi.

5. Jangan selalu memikirkan dan memimpikan pasangan Anda dalam setiap kegiatan yang terlibat dengannya dan Anda sukai

6. Jangan tunjukkan ke ibumu tentang perubahan baru di dalam hidupmu dengan bertindak aneh seperti memberikannya hadiah dan buatlah ibu Anda berpikir bahwa Anda mencintai keluarga Anda.

7. Luangkan waktu dengan dia, bantu dia dalam pekerjaan sehari-hari sehingga dia merasa bahwa Anda dan akan selalu menjadi putrinya.

Semoga saja tips ini akan membantu ibu Anda bebas dari rasa kekhawatiran dan merawat rumah dengan tentram.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.