Latest News

Ciri Si Pacar Yang Mungkin Tak Layak Dijadikan Istri

, Posted by Mr. Jabat at 08.03


Jika Anda berpikir untuk meminta pacar Anda menjadi seorang istri, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum memutuskan membuat komitmen untuk pernikahan.
Inilah beberapa tanda peringatan bahwa pacar Anda bukan wanita yang pantas untuk menjadi istri versi askmen.com, yang sengaja Mr. Jabat Bagikan ke Anda semua.

1. Banyak tingkah
Seorang wanita yang memiliki kesulitan untuk mengurusi pekerjaan, persahabatan atau urusan pribadinya  bukanlah orang yang pantas bersumpah setia seumur hidup. Jika dia juga termasuk orang yang selalu mencoba berbagai hal dan mudah berubah dalam rentang waktu singkat, ini bisa menjadi indikasi dia bukan wanita yang sanggup bertahan dalam keadaan jangka panjang.

2. Pencemburu
Wanita yang selalu cemburu pada gadis yang mendekati Anda perlu dipertimbangkan kembali. Perasaan cemburu adalah wajar, tetapi jika terjadi terus menerus itu artinya Anda harus meyakinkan diri bahwa pacar Anda bukan ancaman ke depannya. Seorang istri yang baik tidak posesif dan bersikap rasional.

3. Dorongan seksnya tidak cocok dengan Anda
Seks adalah salah satu bagian penting dari hubungan. Jika keinginan seksnya sangat berbeda dengan Anda, jauh lebih tinggi atau jauh lebih rendah, ini akan berpengaruh besar sebagai pasangan yang sudah menikah.

4. Ia tidak menginginkan teman-teman Anda
Anda harus berpikir ulang ketika pasangan mulai ikut mengurusi pergaulan Anda dengan teman-teman. Selama Anda tidak melakukan perbuatan yang kurang pantas, ia harus percaya Anda dapat membuat keputusan sendiri tentang teman-teman Anda. Pikirkan kembali jika dia mencoba untuk membatasinya saat ini. Hasilnya akan lebih buruk jika Anda membuat janji kepadanya.

5. Dia mencoba mengubah Anda
Jika pacar Anda terus-menerus mengomentari penampilan, perilaku, kepribadian, karir, teman dan kebiasaan Anda, pada dasarnya dia menganggap Anda bukanlah pasanngan yang baik untuknya. Mitra yang baik seharusnya turut membantu Anda menjadi orang yang lebih baik. Jika dia mulai mengubah satu atau lain hal, dia bukanlah istri yang baik.

6. Bukan pernikahan materi

Pernikahan adalah berbagi seluruh hidupmu dengan orang lain sehingga Anda harus benar-benar memastikan bahwa dia adalah orang yang akan menghabiskan hari-hari Anda.

Tips Lainya Semua ada Di Sini

Currently have 2 comments:

  1. bisa2... buat refrensi yg cari jodoh ni... hehee

  1. Mr. Jabat says:

    Hehe..bisa Ja Kami Fin...!!!
    Thanks udah berkunjng.!!!!!

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.