Latest News

Sejumlah Artis Meriahkan Temu Kangen Nike Ardilla

, Posted by Mr. Jabat at 15.05


Nike Ardilla Fans Club (NAFC) bakal mengumpulkan segudang artis untuk temu kangen sekaligus buka puasa bersama di Cafe Cofe Jalan Raya Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (14/08) mendatang.
Sejumlah artis yang sudah konfirmasi bakal hadir di antaranya Deddy Dores, Paramitha Rusady, Silvana Herman, Cut Memey, Kamaya Idol, Rommy AFI, Meggy Diaz, Dinky Ardillano, David Farenza serta keluarga besar mendiang album Nike Ardilla.

Menurut Ketua NAFC, Tria Ardilla, program temu kangen tersebut sengaja digelar di bulan suci Ramadhan. “Momentumnya pas untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi. Ratusan penggemar almarhumah Nike Ardilla dari seluruh Indonesia, siap meramaikan dipastiacara tersebut,” jelasnya.

Sebagai generasi penerus yang kebetulan masih ada pertalian keluarga, Dinky Ardillano, selain memfasilitasi acara tersebut, juga mengajak ratusan para fansnya yang tergabung dalam Dinky Ardillano Fans Club (DAFC). “Esensinya, mari kita sama-sama mengenang kebesaran seorang Nike Ardilla yang pernah jadi asset penyanyi Indonesia,” tegasnya.

Dalam program acara temu kangen itu nanti, ditegaskan Tria, digelar sejumlah hiburan. “Sejumlah lagu-lagu hits mendiang Nike Ardila, bakal dilantunkan kalangan artis. Termasuk tembang bernuansa religi,” imbuhnya.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Demi Majunya Blog ini Saya Mohon Kritik dan Saran Anda Yang membangun.